Monday 11 January 2010

realita Penjara di Indonesia

surprised banget tadi pas liat berita di TV, bener aja masa penjara bisa ada penjara khusus buat orang kaya dimana para penghuninya mendapat perlakuan khusus dengan memiliki ruangan layaknya hotel. gak adil banget gak tuh..??

Gimana mo kapok dipenjara kalo serasa tinggal di hotel, yang punya ruangan khusus dipenjara tersebut (narapidanan korupsi/narkoba) diwawancarai malah berkilah agar gak perlu diributin fasilitas penjara dia pake acara nangis-nangis gitu. jijay banget gak tuh ngeliatnya, wajar aja lah kalo diributin, gimana sih kalo gak mau dipenjara ya knapa korupsi.. ih dasar udah salah malah bela diri. ckckckc

Sebelumnya dapet berita ada penjara eklusif gini sebelumnya ada juga berita yang memeperlihatkan kelakuan para narapidana yang berada didalamnya bebas melakukan apapun, seperti bisa memiliki ponsel, maen judi-togel, trus bisa request makanan juga. yang masuk karena menggunakan narkoba, masi tetep make aj mereka. malah sipir penjara gak berbuat apa-apa waktu ngeliat kejadian itu. hukum yang belum sepenuhnya bisa ditegakkan. o iya ada juga masa pas lagi dipenjara ada yang bisa hamil juga... ckckck.. bener-bener dah penjara di Indonesia.

tulisan ini cuma pengen berbagi aja dari berita yang gw dapet, gw cuma berharap semoga kedepannya semua narapidana mesti diperlakuin sama biar bisa kapok orang-orang yang masuk kesana..

2 comments:


  1. emangnya ada tu yang hamiL ?!
    sama sape yee...!!!!

    ReplyDelete
  2. hhhaaa...
    ada ly...
    meneketehe....selidikin la ly.. =))
    yang jelas napi cewekny ada yang hamil dipenjara...

    ReplyDelete